Penghasilan Dari Wiraswasta

Diposting oleh One Stop Blog Info | 22.30

Luar biasa..ini satu kata yang bisa saya ucapkan saat ada seorang pesaing kue brownies di tempat saya. Selama ini saya tergolong cukup lumayan dan stabil dalam mengambil kue dari seorang teman untuk di pasarkan kembali dengan sistem konsinyasi di warung ataupun sekolahan. Dengan pengambilan sekitar 20 boks tiap harinya (dulu pernah sih 40 boks tiap harinya), ternyata ada seorang pemain baru yang mengambil atau order jumlah kue sekitar 4000 biji kue brownis tiap harinya.

Kalau dalam satu boks kue berjumlah 40 biji maka kalau di hitung dalam boks maka orang tersebut mengambil sekitar 100 boks tiap harinya. Kalau dalam satu boks keuntungan di dapat sekitar Rp2000, maka dalam sehari orang tersebut mendapatkan keuntungan sebesar Rp200.000/hari atau 6 juta dalam satu bulan.

Saya menganggap jumlah ini lumayan besar juga untuk pemain baru seperti dia. Penghasilan yang jarang di dapat dari seorang pegawai pabrik atau kantoran yang menghabiskan waktunya hampir seharian di tempat kerja. Sedang pemain baru tersebut cuma sampai siang saja...lumayan bukan ?

0 komentar