Bisnis VS Deposito

Diposting oleh One Stop Blog Info | 23.48

Tulisan berikut bukan untuk memojokkan atau menghakimi seseorang yang berinvestasi lewat deposito tapi lebih ke arah sharing saja antara dua aktifitas berinvestasi keuangan. Saya tidak tahu secara pasti bunga deposito sekarang ini (sebenarnya bisa saja googling tapi Anda saja deh yang melakukan ^_^).

Yang jelas dari segi perolehan tentu saja bidang usaha mempunyai peluang pendapatan lebih besar dari deposito. Bukannya menggurui Anda tapi berdasarkan pengalaman saya di lapangan, ketika saya mempunyai uang katakanlah satu juta dan saya mempergunakan uang tersebut untuk kulakan barang untuk di jual kembali saya bisa mendapatkan laba bersih sekitar Rp.200.000 sampai Rp.250.000. Dan usaha saya itupun bukan saya lakukan sendiri atau saya sudah bagi hasil dengan orang lain.

Memang sepertinya menggiurkan sekali tapi memang begitulah adanya. Semoga Anda bisa mengambil manfaat dari tulisan ini.

1 komentar
  1. Agribisnis Unpad 26 November 2008 pukul 05.31  

    deposito bunganya kecil, bener emang pake modal usaha, kecuali kita depositonya diatas 2 milyar baru kerasa, thanks bahasannya bro