Pengusaha Dengan Omzet 1 Milyar

Diposting oleh One Stop Blog Info | 15.00

Beberapa komunitas entrepreneur seringkali mendengungkan adanya istilah zona nyaman. Entah darimana mereka mendapatkan istilah ini, yang jelas zona ini merupakan pantangan bagi mereka yang ingin lebih berkembang dari sebelumnya (baca : penghasilan lebih besar). Oleh karena itu banyak para pebisnis menyarankan untuk mulai menambah kredit usaha atau bahkan sampai keluar dari lingkungan pekerjaan tetap.

Sudah banyak para pebisnis yang mempraktekkan dan membuktikan ‘keampuhan’ metode ini (kebetulan yang saya baca dan saya temukan yang sukses saja), tapi lepas dari itu (menurut pendapat saya) kita tidak bisa semena-mena langsung melakukan metode tersebut karena jika kita melakukannya tanpa di dahului atau di barengi dengan persiapan yang bagus, maka ibaratnya seperti terjun ke jurang yang dalam dan terjal (memangnya bungee jumping ^_^).

Saat para pebisnis yang telah sukses membaca tulisan saya ini, mungkin mereka berpendapat bahwa saya lebih banyak menggunakan otak kiri saya dalam menentukan keputusan seperti itu, bisa jadi mungkin seperti itu. Tapi yang jelas, saya pun punya mimpi untuk menjadi pengusaha dengan omzet 1 milyar tiap bulan dan saya tetap focus kearah situ dengan persiapan – persiapan menjadi full TDA.

Bagaimana dengan Anda ?

0 komentar